Photobucket

Senin, 24 September 2012

0 9 Antivirus Gratis Terbaik Di Dunia Untuk Windows

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kali ini saya ingin memberi informasi mengenai antivirus. Pastinya kakak tau dong klo yg namanya komputer pasti gg jauh ma yg namanya virus

Berikut ini saya akan kasih tau kakak2 Free Antivirus gratis untuk windows.



1. AVG Anti-Virus Free



Bisa dikatakan AVG Anti-Virus Free adalah progam antivirus gratis terbaik yang tersedia di dunia ini sekarang, karena banyaknya fitur premium yang tersedia, full antivirus and antispyware engines, dan update otomatis secara background.


Kelebihan
  • Menyediakan akses perlindungan terhadap virus dan malware
  • Database virus diupdate secara berkala
  • Bekerja hampir di semua sistem operasi windows
  • Tidak berusaha untuk menginstal software yang tidak ada hubungan
  • Mudah penginstalannya
Kekurangan
  • Lisensi pemakain hanya memperbolehkan penggunakan rumahan, tidak diperkenankan untuk bisnis
  • Tidak terdapat fitur a “Game Mode” (silent detection)
  • Membutuhkan resource yang besar, jadi untuk komputer dengan spek terbatas akan terasa berat sekali menjalankannya.

Download AVG Antivirus



2. avast! Free Antivirus


AVAST Software’s avast! Antivirus gratis yang pastinya layak mendapatkan tempat dalam daftar terbaik. Memiliki banyak fitur yang bekerja secara penuh baik itu antivirus maupun antispyware yang mampu menjaga PC dari ancaman-ancaman dari internet semacam, file hasil download, email ataupun instanat messages.



3. Microsoft Security Essentials




Bagi yang belum tahu, Security Essentials adalah program antivirus gratis dari Microsoft, maka dari itu salah satu program terbaik sekarang ini. Karena Microsoft mengerti benar isi dari OS buatannya sendiri, Windows. Atau mungkin saja Microsoft membuat antivirus ini sebagai rasa bersalah karena banyaknya bug di sistem operasi buatannya!?
Walaupun baru, jangan memandang sebelah mata pada Security Essentials karena ini adalah program antivirus yang dapat melindungi PC dari semua ancaman mulai dari malware. Dan dapat otomatis mengupdate dan sangat mudah sekali menggunakannya.




4. Comodo Antivirus


Comodo Antivirus dari Comodo Security Solutions merupakan program yang sangat bagus dan mudah. Menjadi salah satu pilihan terbaik untuk antivirus gratis di dalam dunia ini. Pada tulisan ini, Comodo Antivirus memanggil dirinya sebagai “Antivirus Terbaik di Pasar..” karena Defense+ technology. Comodo Antivirus juga melindungi komputer dari berbagai sumber anacmaan, seperti sebagian besar program antivirus gratis terbaik lainnya di daftar ini.
Comodo Antivirus pastinya bisa dikatakan sebagai anti virus gratis terbaik karena menylesaikan masalah dengan Defense + technology. Secara default, program ini mengamsusikan unknown files ( file-file yang tidak diketahui ) sebagai ancaman. Kedengarannya hal seperti ini akan menyebabkan masalah bukan? Tapi Comodo menggunakan beberapa tekhnologi untuk membuat seluruh proses dalam silent (diam) namun dalam cara yang efektif.



5. Avira AntiVir Personal





Avira AntiVir Personal melindungi komputer kakak dari virus, Trojans, worms, spyware, adware, dan jenis lain berbagai malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program terbaik antivirus gratis.
Avira AntiVir Personal bekerja pada Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan Windows 2000. Avira juga membuat versi AntiVir Personal untuk UNIX.
Ruang lingkup malware yang Avira AntiVir Personal dapat membuat komputer kakak aman dari sendirian cukup untuk membuatnya salah satu software gratis terbaik program antivirus tetapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilainya juga. Satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira AntiVir Personal adalah konfigurasi. Kakak harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin sulit jika Kakak seorang pemula komputer.

Catatan: Kakak akan diminta untuk mendaftar selama instalasi Avira AntiVir Personal tapi itu opsional. Hanya hapus centang pada kotak dan melanjutkan instalasi.

Download Avira AntiVir Personal



6. Panda Cloud Antivirus




Panda Cloud Antivirus melindungi komputer Kakak dari beberapa jenis ancaman malware – virus, worm, Trojans, adware, dan banyak lagi – seperti semua program antivirus gratis lainnya dalam daftar ini.
Apa yang membuat Panda Cloud Antivirus salah satu program terbaik antivirus gratis adalah bahwa hal itu melakukan pekerjaannya dari “awan” yang berarti kerja keras antivirus yang biasanya memperlambat komputer dilakukan pada komputer lain di Internet, membebaskan komputer Kakak untuk bekerja seperti seharusnya dan melindungi komputer Kakak dari malware secara lebih baik.

Catatan: Panda Cloud Antivirus mencoba untuk menginstal toolbar dan Yahoo! untuk ditetapkan sebagai home page browser Kakak selama proses instalasi sehingga sebaiknya hapus centang pada kotak sebelum melanjutkan jika Kakak tidak ingin mereka diinstall. Lebih baik yang diperlukan saja untuk menggunakan Panda Cloud Antivirus.

Download Panda Cloud Antivirus



7. Immunet Protect FREE

Immunet Protect FREE adalah unik karena berbasis cloud program antivirus, seperti Panda Cloud Antivirus. Immunet Protect FREE melindungi komputer Kakak dari bot, worm, virus, Trojans, keyloggers, dan spyware. Immunet Protect Free  adalah salah satu program antivirus terbaik gratis untuk beberapa alasan: Kakak tidak perlu memperbaruinya, ia memiliki telepon benar-benar gratis dukungan berbasis, dan dapat berjalan bersama beberapa yang terbaik alat antivirus lainnya gratis seperti AVG Anti-Virus Free, Microsoft Security Essentials, dan avast! Free Antivirus, meningkatkan perlindungan komputer Kakak secara keseluruhan!



8. Digital-defender Antivirus


digital-Defender Antivirus bukanlah sebuah program antivirus populer.  Ini adalah antivirus penuh dan program antispyware dan update setiap hari. Ukuran instalasi relatif kecil, update virus definisi harian, dan fitur antispyware.



9. PC Tools AntiVirus Free


PC Tools AntiVirus Free menawarkan proteksi dasar melawan berbagai virus dan malware. Program ini tetap menjadi salah satu yang terbaik walaupun dalam daftar terakhir. Kakak mungkin tidak akan memperhatikan program ini berjalan karena bekerja secara diam dia di background untuk memproteksi PC dari ancaman virus. Namun yang paling menyebalkan adalah banyak vitur yang tersedia harus diupgrade termasuk fitur2 yang bisa kita dapatkan secara cuma-cuma di antivirus gratis seperti yang telah disebuatkan diatas.


Nahh, itu urutan Antivirus terbaik di dunia,  Kakak pakai yang mana ? Kalo saya  pake yg nomor 2 :D
segitu aja informasi dari saya mengenai Antivirus

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Sumber : www.blogbintang.com









Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Information Of Public Copyright © 2012 - |- Ajji MF Information Of Public - |- My Profil Klik Here