Photobucket

Senin, 23 Februari 2015

0 Obat Penumbuh Rambut Tercepat

Permasalahan Kebotakan banyak dialami  Baik Pria Maupun Wanita, Menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat, Dua dari setiap tiga orang mengalami kebotakan.
Perbaikan dan pencegahan kebotakan , pertumbuhan rambut , dan pencegahan rambut rontok telah dipelajari selama bertahun-tahun dan berbagai jenis langkah-langkah besar , Produk produk , perangkat dan instrumen telah diperkenalkan oleh para Ahli tetapi Tidak sedikit yang Gagal karena mereka  salah dalam Formulasi dan Pemakaian bahan aktif yang di aplikasikan ke Produk. Mereka tidak memperhatikan Siklus pertumbuhan Rambut.

Para Ahli dan Ilmuwan R2 Kosmetik setelah bertahun tahun melakukan Riset menemukan Bahwa  :  Pertumbuhan rambut adalah proses yang sangat terkontrol yang mengikuti siklus karakteristik . Setiap rambut memiliki siklus sendiri , independen dari orang lain.

Siklus Rambut Terbagi menjadi  4 Fase yaitu  :

  1.  Fase Anagen  atau Fase Pertumbuhan :  Selama fase ini, sel-sel folikel menunjukkan metabolisme yang sangat aktif , yang menghasilkan pertumbuhan rambut . Studi yang dilakukan pada kaki manusia mengungkapkan proporsi 50-60 % rambut dalam fase anagen , yang tumbuh sekitar 0,20 mm / hari ( Van Neste , 2003).
  2. Fase Catagen atau Fase terpendek dari siklus rambut  :  Fase ini berlangsung selama sekitar 14 hari . Jumlah folikel rambut dalam fase ini sangat berkurang , sekitar 1 % . Ini adalah fase regresi , dimana mitosis dalam matriks germinal berhenti , bohlam dipisahkan dari papilla dan folikel menjadi lebih pendek dan dikontrak.
  3. Fase Telogen atau Fase istirahat dari siklus rambut. Pada saat rambut mencapai tahap ini , pasti berhenti tumbuh . Durasi fase ini tergantung pada daerah tubuh di bawah pertimbangan, dalam folikel kaki , itu berlangsung sekitar 19 minggu , dengan proporsi rambut telogen dari 45 % ( Van Neste , 2003). Rambut memasuki fase telogen , evetually jatuh dan matriks baru secara bertahap berkembang , yang menimbulkan rambut baru.

·        Dengan mempelajari dan Memperhatikan siklus rambut tersebut diatas, Para Ahli dan Apoteker  R2 Melakukan Penelitian dan Menemukan Formulasi  yang Revolusiener, untuk memperbaiki dan mencegah kebotakan Terutama Kebotakan berpola (Alopecia Androgenetik) yg banyak terjadi pada pria , Para Ahli R2 menemukan bahwa Bahan aktif harus memiliki kemampuan untuk mempertahankan jangka waktu yang lebih Panjang Siklus Pertumbuhan  rambut Fase anagen ( Fase Pertumbuhan ) dan waktu yang lebih singkat Siklus Pertumbuhan rambut Fase telogen , atau kemampuan untuk mengubah siklus rambut dari Fase Telogen ke Fase Anagen lancar.
    
     Melalui Penelitian yang Mendalam Di Laboratorium Para Ahli R2 Dengan Menggabungkan  Beberapa Bahan Aktif  Natural Seperti Arroze yaitu merupakan Niosom/Liposome yang berupa nano encapsulated mengandung senyawa bioaktif yang ditemukan dalam beras (Oryza sativa) . Niosom Mampu memberikan senyawa bioaktif yang mengandung ekstrak melalui folikel rambut untuk menghambat reduktase 5-α yang dianggap sebagai enzim kunci yang bertanggung jawab untuk Mencegah Kerontokan Rambut secara genetik. dan “PhytoCellTec™ “ Malus Domestica“ ( Apple Stem Cell ). dari “Mibelle Biokimia“  Apel Stem Cell untuk rambut mampu memelihara kulit kepala dan memperbaharui pertumbuhan rambut di folikel Rambut, yang merupakan satu-satunya bagian yang hidup dari sehelai rambut. Tentu, ini membuat rambut lebih sehat dan hidup Bahkan dalam sebuah penelitian ilmiah, ditemukan bahwa folikel rambut disimpan dalam larutan dengan Penambahan 0,2% ekstrak apel Stem Sel / sel induk terus memanjang atau tumbuh sampai 18 hari. Sementara itu, folikel rambut Lain disimpan dalam larutan yang normal setelah 14 hari Kemudian sel-sel folikel secara bertahap menjadi pikun atau mengalami apoptosis-. Efektif mereka memburuk dan mulai mati yang disebabkan oleh kurangnya sirkulasi darah Menurut Peter Lamas, penata rambut selebriti," Sel induk bekerja pada tingkat sel untuk mempertahankan pembaharuan seluler yang konsisten. Sel induk apel merangsang aktivitas folikel rambut aktif untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat."

     
     Dari Penelitian yang cukup panjang inilah Ditemukannya Sebuah Rahasia Besar Dengan Mengembangkan “ FORMULASI PERAWATAN RAMBUT INNOVATIVE “
    
      Yang terdiri dari Produk Produk  :
1.    R2 SHAMPOO HAIR GROWT REPAIRING SYSTEM
2.    R2 TONIC HAIR GROWT REPAIRING SYSTEM
3.    R3 HAIR SERUM / ANTI DHT

Untuk informasi dan pemesanan, invite PIN BB : 5379e9e2



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Information Of Public Copyright © 2012 - |- Ajji MF Information Of Public - |- My Profil Klik Here